Senin, 16 Maret 2009

cEwEk tAuRuS

Pemegang Rekor Perceraian Terhebat.

Wanita Taurus umumnya jenaka dan menyenangkan. Matanya memancarkan sinar kecerdasan dan rasa ingin tau. Ia adalah orang yang slalu berubah. Jika dia marah, ia akan memeperliahatkannya dan akam memendamnya sendiri untuk waktu lama. Ia seorang penyabar, tetapi selalu membutuhkan hal baru yang adapat menarik perhatiannya.Yang menarik, ia mungkin saja jatuh cinta kepada anda hari ini, dan dihari berikutnya ia dapat bertindak seakan-akan tidak pernah mencintai anda sama sekli.

Uang bagi wanita Taurus bukanlah factor paling penting dalam kehidupan. Ia berfikir bahwa uang hanyalah cara untuk mendapatkan kehidupan yang layak. Ia merasa lebih puas ketika berhasi mencapai tujuannya daripada hidup ditengah kemewahan dan perhiasan mahal. Jika anda menyukai wanita yang selalu berfikir cinta dan romansa, maka wanita Taurus bukan pilihan tepat. Karena anda tidak akan pernah dapat menahannya dirumah. Ia tipe pekerja keras dan tidak suka bkerja di dalam rumah.

Meski cinta ada dikepalnya, namun didalam jiwanya adalah kebebasan. Ia bukan tipe yang suka berbicara mengenai cinta, tetapi ia memiliki cara yang khusus untuk menunjukkannya. Jika ia mencintai anda, ia akan benar2 jujur kepada anda, lebih jujur daripada wanita lainnya.

Sayangnya soal perceraian wanita Taurus memegang rekor paling hebat. Karena ia tidak perduli mengenai apa yang dipikirkan orang lain mengenai dirinya. Ia selalu berfikir bahwa segala sesuatu harus dilakukan demi kebahagiaan.

Terhadap dirinya jangan berpikiran sempit, jangan mengkritik hal2 remeh dan tidak penting. Berusahalah untuk menyukai semua temannya, dan biarkan ia memiliki privasi. Jika smua terlaksana, ia bisa menjadi pribadi yang manis dan amat menyenangkan bagi anda.


Tidak ada komentar: