Kamis, 19 Maret 2009

dEfiNiSi sAhAbAt


Hai, hai? Sob, definisi kaliand tentang sahabat apah sich?

Menurut aku pribadi sahabat itu orang yang selalu ada disaat kita butuh. Maksudnya sahabat to ada dikala kita sedih, susah, gembira, suka, bahagia. Sahabat buat hidup kita lebih berwarna dan penuh arti, tanpa sahabat lita to bukan apa-apa kita seperti orang bodoh yang tag menerti arti hidup. Aku to gampang banged punya temen, asal nyambung ajah to uwdah aku anggap sebagai tetem. Tapi lain halnya dengan sahabat, sahabat to hal yang paling susah aku cari, kenapa? Coz jujur aja ya, sahabat yang aku cari to adalah orang yang bener-bener mengerti aku luar dalam dan bias aku percaya. Gitu! Jadi buat kaliand-kaliand semua yang uwdah jadi sahabatku, tolong jaga baik-baik ya kepercayaanku ini?

Kurang lebih yang tag sebutin tadi to sukanya dalam persahabatan, tapi ada juga dukanya dalam persahabatan. Sedeket apahpun kita dengan sahabat kita dan semengerti apahpun kita tentang dirinya pasti ada jugalah masalah yang ada. Kadang masalah kecil bias jadi besar coz kurangnya mengarti kita dengan mereka. Penghianatan kadang sering juga terjadi akibat suatu rasa iri yang timbul antara satu dengan yang lain. Mungkin masih banyak lagi suka duka dalam persahabatan, neg aku disuruh nyebutin satu-satu yo bias tekor bugh! Heheh. .


2 komentar:

DimS_DimS mengatakan...

qu setuju dengan pendapat anda

shie_ata mengatakan...

yuph...
anda bnar..
Sahabat adalah s'buah kata yang indah..
t'ukir dengan pnuh cinta dan k'ikhlasan...
orang boleh datang dan pergi...
tpi.....
yang namanya sahabat sejati akn selalu d'hatiik